Ujung Genteng...Tunggu aku...

6:03 PM Edit This 1 Comment »


Hmm... Setelah 3 minggu yang melelahkan dan menyiksa badanku, saya bertekad untuk jalan2 ke luar bandung. DAERAH PANTAI....Aku rindu kamu...Pantai...Ikan...Pasir....Air Laut...
Waaa.....PANTAI...PANTAI...PANTAI....
Say baca di beberapa referensi kalo t4 di jawa yg pantainya indah y di ujung genteng. Trus sy cari di internet dan ternyata...."Pantainya Buuaaaaagus.." Jadi rindu pantai di poso...

Daftar rencana kegiatan di ujung genteng:
1. Begitu tiba langsung nyebur ke pantai...hahaha
2. Trus nyanyi lagunya "Ello alias Ella (maksa...)" yang judulnya masih ada....
3. Tidur di atas laut...sambil melihat2 langit biru...
4. Maen pasir2an...
5. Liyat bule2 ganteng...(ini mah bonus dari Allah...hehehe)
6. Berteriak sekeras-kerasnya.... Menghilangkan penat di jiwa dan dada...
7. Jalan2 ngeliyat penyu dari seluruh dunia...
8. Foto bareng sypa gt... Sypapunlah yg mw foto bareng saya...
9. Jalan2 di tempat dimana gak ada orang yg mengenal saya...
10. Makan masakan buatan oma loce sambil duduk di pantai menunggu matahari tenggelam... Cie tinggal bwt film nih...

Yah, itulah daftar kegiatanq (insya Allah terlaksana...Amin)....
Pergi bareng oma dan 2 orang temen, membuatku merasa bebas dan leluasa melakukan apapun yang gak bisa kulakukan di Bandung... Menghilangkan setumpuk penat, kekesalan, bosen, dll agar bisa lebih bersemangat lagi menghadapi cerita hidup selanjutnya.

NB: Bagi temen2 yg tw informasi ttng Ujung genteng tolong kasih tw saya y... Makasih

1 komentar:

Anonim mengatakan...

La, aku jadi pingin ke ujung genteng..keknya seru tuh!!^^

Bosan ngeliatin ujung genteng kosan mulu..Hahaha..

Btw,awa numpang ngelink ya Sensei..