Indahkah hidup itu? (part 1)

1:30 PM Edit This 0 Comments »
Kadang orang2 bertanya-tanya tentang hidup yang ia jalani sekarang, apakah indah ato nggak. kita diciptakan dan dilahirkan di dunia ini karena kita telah membuat pilihan kepada tuhan yaitu "hidup". orang merasakan hidup ini indah jika mereka mendapatkan suatu keberuntungan, tetapi jika mereka dihadapkan kepada suatu kesialan maka yang terdengar adalah "sial..koq gw bisa sial terus yah..".
mari kita berpikir bahwa "hidup itu indah"!!! begitu indah... hidup adalah novel best seller! hidup adalah skenario terbaik...hidup adalah tatanan fenomena sikap manusia...hidup adalah kita...dan kita hidup di dalamnya...
Ketika kita mendapatkan hadiah, kita merasakan kebanggaan yang luar bisa sehingga kita akan beranggapan bahwa hidup ini begitu indah. ketika kita dimarahi oleh dosen, mengapa tidak kita merasakan rasa malu yang luar biasa dan tetap beranggapan bahwa hidup ini begitu indah. kita telah kehilangan banyak saudara ketika kita berpikiran bahwa ada kalanya kita hidup dalam kesialan.., kita juga bisa kehilangan tuhan jika kita berpikiran bahwa kita ditakdirkan hidup dalam kesialan dan itu artinya "tuhan tidak adil".
(Bersambung...)

0 komentar: