Ella lagi Jatuh Cinta?????

1:45 PM Edit This 6 Comments »

Hmm... Temen2, sejak 2 minggu kemarin saya merasakan getaran2 aneh pada diri saya. Entah itu disadari ato nggak. Kadang2, perasaan gelisah selalu datang menghampiri malam2q, tidur gak tenang, makan gak enak,.. KYAAAAAAAA.... Apa yang terjadi dengan Ella????
Tiap hari, tiap jam, menit, detik, selalu ingin bareng dia. Kalo udah ketemu kayaknya nggak mau pisah aja.. Pokoknya kalo bisa seharian bareng dia terus aja. Tapi, mau nggak mau saya kan harus kuliah jadinya ketika saya harus ninggalin dia perasaan saya langsung sedih, sepi, dan gak eunak...
Dan tw gak, waktu kuliah saya gak bisa konsen di kelas. Pikiran saya selalu ke dia. Waduh, gawat nih. Bisa2 dosen marah... Aduh temen2, gmana donk ini...

Hmm...Pipi dan telunjuk tangan saya berubah menjadi sangat merah ketika mulai bermain dengan dia. Rasanya deg-degan banget kalo saya sampe melakukan satu kesalahan aja. Kayaknya saya pengen tampil se-perfect mungkin di depan dia. Hahaha... Bodoh!!!
Saya lagi jatuh cinta nih... Jatuh cinta ama dia. Jadi gini y rasanya jatuh cinta. Ella jatuh cinta!!! Ama syapa???????????

YUP, Saya jatuh cinta ama "rajutan". Tiap satu untaian rajutan yang saya buat pengennya gak terjadi kesalahan soalnya kalo salah harus ngulang lagi. Trus, kalo udah sekali megang jarumnya susah untuk dilepas lagi. Tanggung euy... Makanya pipi saya merah saking capeknya, selain itu telunjuk saya jadi sakit soalnya harus nahan jarumnya biar benangnya bisa keluar masuk. Hmm... Saya harus bisa menyelesaikan misi merajut ini. At least, ada satu pekerjaan wanita yang bisa saya kerjakan. Hahaha

6 komentar:

Anonim mengatakan...

ah masa ciiihh jatuh cinta ama rajutan..
bukannya sama.....
:)

EllA luv BuddY mengatakan...

Waduh... Jangan buka2 rahasia neng. Hehehe

Anonim mengatakan...

mau tau caranya nampilin foto qt??

ketik reg spasi bagus kirm ke 9288...
wakakakakaka

ga tau la klo di blogspot gmn...
klo di wordpress bs ngajarinnya...
huehehehehehe

Anonim mengatakan...

Alah sok2an jatuh cinta ma rajutan
bilang aja terus terang kalau sebenarnya kamu jatuh cintanya ma cowok dengan inisial A-D-I-T

Rahma mengatakan...

Wah ela jatuh cinta ma tutt ya??

Bilang aja terus terang la??

Ntar kita bantuin kok..

jangan bersembunyi dibalik rajutan cinta he2...

Peace.

EllA luv BuddY mengatakan...

hei Kalian Ari dan Rahmi!!! Jangan menyebarkan FITNAH y...
Ntar BBR tercinta yang sangat guantenggggggg cemburu lagi. Kan susah kalo sy harus membujuk dy kalo dy lg ngambek.. Bagaimana nanti masa depan saya dengan BBR kalo FITNAH ini sampe ke telinga dy!!!