Pencarian Keluarga Besarku... Part 1

11:48 PM Edit This 1 Comment »
Malam ini pas ngerjain pr wirus dari bu siti saya iseng nyari nama2 orang yang bermarga "arbie". Yang saya dapatkan ternyata banyak juga orang yang menggunakan marga itu baik dalam maupun luar negeri. Sekarang saya lagi berusaha untuk mencari tahu latar belakang mereka dan alasan penggunaan marga arbie. Secara nama saya adalah NURLAYLA ARBIE, which is itu nama keluarga saya. Koq Bisa sama y marganya????
Wah... Seru juga yah... Jadi penasaran... Kan kalo ternyata mereka punya hubungan kerabat denganku at least bisa saya gunakan untuk memperbanyak link dan mempermudah untuk berjalan-jalan keliling dunia.
Doakan saya y temen2...
Semoga saya berhasil!!!

1 komentar:

Rahma mengatakan...

La, klo mo jalan2 ajak2 ya. mO KELILING DUNIA CARI BULE LA? He....