Michelle Obama, Wanita dibalik Sosok Sang Obama

10:12 PM Edit This 1 Comment »


Hey Sobat...
Di belakang seorang pemimpin yang hebat berdiri seorang istri yang sangat kuat, ia menyokog dan memberi semangat pada suaminya baik dalam suka maupun duka. kali ini saya akan memperkenalkan siapa sih Michelle Obama??? Wanita anggun yang sangat ramah itu... Kalo Obama kan udah banyak tuh yang nulis, nah sekarang giliran istrinya...

Perkenalkan!!!
Michelle LaVaughn Robinson Obama, lahir 17 Januari 1964 adalah "First Lady" Amerika Serikat dan Istri dari presiden Amerika Serikat yang ke-44 "Barrack Hussein Obama". Dia adalah "First Lady" yang berkebangsaan Afrika-Amerika yang pertama.Sosok anggun, cantik nan ramah ini lahir dan besar di Chicago bagian selatan. Dia juga seorang wanita cerdas yang lulus dari Princeton University dan Harvard Law School. (Hebat...)


Yang harus kita ketahui bahwa Ibu Negara merupakan kedudukan penting namun tanpa tuntutan pekerjaan secara konstitusional (Parker). Ia merupakan orang yang paling dekat dengan pria yang memiliki kekuasaan dunia saat ini. Selain itu, di saat yang sama Michelle berperan sebagai ibu dari dua puteri, Malika dan Sahsa.

Penampilan yang sangat kontras berbeda bila dibandingkan dengan mantan Ibu Negara AS terdahulu lainnya, seperti Eleanor Roosevelt, Jacqueline Kennedy, dan Hillary Clinton yang selalu tampil dengan busana mewah. Seperti yang dikatakan Jezebel, seorang ahli, mengatakan letak perbandingan antara Michelle Obama dan Jacqueline Kennedy adalah ketika isteri dari John F Kennedy memasuki Gedung Putih di usia 31 tahun dan berasal dari bangsawan, sementara Michelle Obama merupakan cucu seorang budak asal Kalifornia Selatan.
(Wow... Benar-benar luar biasa berbeda)

Hmm.. Teman-teman, Obama telah mengisyaratkan wanita seperti apa yang akan menjadi Ibu Negara dan mendampinginya dalam rutinitas Gedung Putih.Seorang wanita yang tidak akan pernah tergantikan pada diri Obama. Dialah seorang wanita yang dengan lembutnya menghibur dan menjaga seorang pemimpin Amerika Serikat sekaligus pemimpin dunia ini. Seorang wanita dimana beban batin sang "Obama" berada di pundaknya untuk "diringankan". Seorang ibu yang akan memberikan kasih sayang kepada anak-anaknya tanpa harus mengurangi rasa sayangnya pada sang "Obama" dan pada masyarakat dunia.



Sumber: www.okezone.com dan www.wikipedia.com (telah diedit oleh ella)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

part 2 nya mana la???
mana??
mana???

gayanya rahmi kalo lagi ngejek seseorang...

hehehehe...
aq juga jd pengen tau, apa siy makna arbie ntu??
jng2 ga ada yang apke nama arbie ya??
nge search ga dapet2 mba??