GazaQ... Berjuanglah karena kami bersamamu...

10:38 AM Edit This 1 Comment »
Serangan Israel H-21 sangat membabi buta... dan saya masih tetap bingung apa yang PBB lakukan untuk menghentikan Israel. Pelanggaran Israel:
1. Pengeboman Sekolah PBB
2. Pengeboman Posko Bantuan Internasional PBB (obat-obatan dan makanan)
3. Pengeboman Kantor Media
4. Pengeboman 3 rs (hari 21) + 1 rs.
5. Penembakan wartawan
6. Penembakan Supir PBB pembawa bantuan
7. Pelanggaran resolusi PBB
8. Menghiraukan Kecaman dunia Internasional
9. DLL...
Semua yang mereka lakukan dengan alasan bahwa di tempat2 seperti itu "diduga" ada HAMASNYA. Hello???????????? Apa mereka semua punya akal? Tempat2 seperti itu ada HAMASNYA???? Yakin lOe???
Oh PBB-Q... Apalagi yang kalian tunggu??? Apakah kalian menunggu seluruh warga Palestina tewas...??? Sekarang kalian masih berharap gencatan senjata dan meminta mereka tetap menuruti resolusi yang kalian buat??? Nggak mempan euy...
Come'on what's wrong with u??? Show them u have power to stop them!!!

Oh iya, Adapun pembunuhan dan pengeboman media karena mereka tidak ingin perbuatan setan mereka diliput dan diketahui oleh seluruh dunia. 
Saya kagum melihat beberapa negara seperti Spanyol, Libya, dan masih banyak negara lain yang sangat gencar mengutuk serangan israel, tapi kenapa Indonesia, negara MAYORITAS MUSLIM bahkan ada yang tidak tahu kalo Palestina lagi dibom...HAHAHA...Really??????
Oh... PooR Us...
Saya hanya berharap dengan tulisan ini bisa memberitahukan kepada seluruh dunia bahwa Palestina mmbutuhkan Kita... BOIKOT PRODUK ISRAEL DAN SEKUTUNYA!!! BANTU MEREKA!!!
walaupun nggak semua produknya bisa kita hentikan tapi at least...apa yang bisa kalian boikot, boikotlah...itu sudah sangat membantu. Makasih semuanya!!!


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Gabung di LDFTSL yuuk..
:)