Aku Hanya Tidak Mengerti...

12:51 PM Edit This 4 Comments »

Aku Hanya tidak mengerti...
Mengapa sekarang ini aku sulit membedakan mana yang hewan dan mana yang bukan...
Aku Hanya tidak mengerti...
Mengapa ketika saudara kita yang lain terluka kita hanya tertawa melihatnya...Is it funny???
Aku Hanya tidak mengerti...
Mengapa orang-orang mengambil keuntungan dari darah saudaranya sendiri...
Aku Hanya tidak mengerti...
Mengapa sebuah organisasi besar dunia sangat lamban menangani dan menghukum pelanggaran yang sudah sangat jelas di depan mata...
Aku Hanya tidak mengerti...
Mengapa musibah yang terjadi di kita tidak ampuh untuk mengingatkan kita kembali pada Tuhan??? 

Aku Hanya tidak mengerti, dan aku sulit untuk mengerti pemikiran orang-orang sekarang termasuk saya... Entah mengapa,.. Maafkan aku... karena,
Aku hanya tidak mengerti...



4 komentar:

Anonim mengatakan...

Ada apa dgn PBB??
wajah kedua Amerika kah?

gaya barat udah meracuni rakyat Indonesia La..sekarang sedang mencari obat penawar nya...
nah..pertanyaannya, siapa yg bisa nemuin penawar racun itu?

EllA luv BuddY mengatakan...

PBB kan pertama kali didirikan di San Francisco pada 24 Oktober 1945 setelah Konferensi Dumbarton Oaks di Washington, DC. Mana anggota pertamanya salah satunya Amerika si Negara Adi-kuasa...
Who knows, wied???

Rahma mengatakan...

bolanggg
PBB itukan bawahan amerika, sedangkan amerika sahabat setia sang terorisme israel. Amerika dikuasai israel. Ya iyalahhh PBB gak bisa berbuat apa2. Muda2han umat muslim bersatu untuk ngelawan terorisme sebenarnya.

EllA luv BuddY mengatakan...

Btw... Ini rahmie mana????
Rahmie Boboho???????