PuisiKu Untuk Palestina

12:06 PM Edit This

Palestina, Aku hanya ingin...

 

Kaliam tidak sendirian, sobat

Ketika kalian menangis, aku marah

Ketika kalian terjepit, aku coba tuk capai kakimu

Ketika kalian terbisu, aku coba tuk hibur dirimu

Ketika kalian terluka, aku coba tuk obati hatimu

 

Aku ingin berbagi hal itu sobat...

Ketika senjata Israel menusuk jantungmu

Ketika bom Israel merenggut nyawamu

Ketika air matamu hanya menjadi olokan malu

 

Aku ingin berbagi hal itu sobat...

Ketika peluhmu menjadi intan-Nya

Ketika tangismu menjadi canda di surga-Nya

Ketika darahmu menjadi madu-Nya

 

Akan tetapi, aku tersadar!!!

Bahwa aku juga ikut terbaring di sampingmu

Bahwa aku juga ikut tertembak bersamamu

Bahwa aku juga ikut terinjak musuhmu

Bahwa aku juga tak berdaya  sepertimu

 

Maafkan aku teman...

Ketika lukamu tak bisa kuobati

Ketika dukamu tak bisa kuakhiri

Ketika harapmu tak bisa kudendangi

Ketika cintamu tak bisa kuraih

 

Hanya seuntai doa pada Allah

Yang memintamu kembali tertawa

Yang memintamu kembali bahagia

Untuk kembali menjadi Kuat

 

Aku Hanya Ingin Palestinaku Kembali!!!

 

 

Ela’ 130109